Jumat, 07 April 2017

Jual : Papan Struktur Organisasi Bandung, Papan moviboard murah



WiraBandung, Hp 085294405975, Agen : papan struktur organisasi bandung,  papan moviboard bandung, papan kurs, papan suku bunga bank, papan movitex, papan struktur, papan staf indikator, papan informasi, papan lobby notice, lobby notice board,  dengan harga jual murah dan kualitas terbaik di kota Bandung dan Jawa Barat.

WiraBandung, berdiri sejak tahun 2002, adalah distributor peralatan kantor terkemuka di Bandung dan jawa Barat.  Sejak berdirinya, telah mensuplai ke ratusan bahkan ribuan pelanggan nya per tahunnya.  Customer nya meliputi perusahaan pemerintah, swasta, bank, institusi pendidikan, lembaga – lembaga / organisasi  dll.


Harga jual papan moviboard ( MB ) berikut asesorisnya antara lain :

MB 24 ( 60 x 90 cm ),             Price Rp. 590.000
MB 32 ( 60 x 120 cm ),           Price Rp. 790.000
MB 48 ( 90 x 120 cm ),           Price Rp. 1.180.000
MB 72 ( 90 x 180 cm ),           Price Rp. 1.760.000
MB 120 ( 120 x 240 cm ),       Price Rp. 3.130.000

Huruf, Angka, Titik Ukuran 1 1/4",                 Price Rp. 1.500
Simbol Ukuran 1 1/4",                                     Price Rp. 3.000
Huruf, Angka, Titik Ukuran 3/4",                    Price Rp. 1.200
Simbol Ukuran 3/4",                                        Price Rp. 2.300
Garis 6",                                                          Price Rp. 1.600                      


Contoh Beberapa jenis / produk yang kami jual antara lain :

papan struktur organisasi bandung
papan struktur organisasi
papan moviboard Bandung
papan moviboard

papan data Bandung
papan data

 
papan movitex Bandung
papan movitex

 
papan informasi Bandung
papan informasi

 
lobby notice bandung
papan lobby notice


Untuk informasi, konsultasi, survey dan penawaran papan struktur organisaasi Bandung, dapat menghubungi  :

WiraBandung
Jl. Cibogo No. 25 c, Pasteur – Bandung
( Ujung tol Pasteur / Dekat Micassa Ruko Apartemen / Blk Htl Le Aries )
 Telepon / Hp :  
  • 022  2014 635 (Lokal ) , 
  • 0857 22030 862 ( Indosat ),
  • 0852 9440 5975 ( Telkomsel ), 
  • 0877 2238 9373 ( XL), 
  • 0898 7874 7661 ( Three / 3 )
WA ( Office Hours )   :   0852 9440 5975
Email    :   wira.group@yahoo.com 

Daerah Layanan Penjualan papan struktur organisasi kantor antara lain:
1. Via armada WiraGroup :
  • Bandung Kota dan Kecamatan – kecamatannya : Andir, Antapani, Arcamanik,Astana Anyar,Babakan Ciparay, Bandung Kidul,Bandung Kulon,Bandung Wetan,Batununggal, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Buahbatu,Cibeunying Kaler, Cibeunying Kidul, Cibiru, Cicendo,Cidadap, Cinambo,Coblong, Gedebage,Kiara Condong, Lengkong,Mandalajati, Panyileukan, Rancasari, Regol, Sukajadi, Sukasari,Sumur Bandung, Ujungberung
  • Bandung Raya dan sekitar nya : Bandung Kota, Cimahi, Cimareme, Padalarang, Batu jajar, Cililin, Soreang, Ciwidey, Pangalengan,Banjaran, Bale Endah, Dayeuh Kolot, Ciparay, Maja laya, Ranca ekek, Cileunyi, Jatinangor, Cibiru, Lembang, Cisarua, Cikole, Ngamprah dll , dlsb ). (*) Syarat dan ketentuan berlaku
  • Jawa Barat : Sukabumi - PelabuhanRatu - Cibadak, Cianjur - Puncak, Karawang – Cikampek - Cikarang, Purwakarta – Sadang , Subang - Kalijati - Pamanukan, Indramayu, Cirebon - Sumber, Kuningan, Majalengka, Sumedang - Wado, Garut – Nagrek - Singaparna, Tasikmalaya – Malang bong, Ciamis , Banjar , Pangandaran – Parigi, Dll , dlsb. (*) Syarat dan ketentuan berlaku. 
    papan struktur organisasi bandung
    Daerah layanan penjualan papan struktur organisasi di Jawa Barat
2. Via Expedisi :
  • Seluruh Provinsi, Kotamadya, Kabupaten, Kota di Indonesia. (*) Syarat dan ketentuan berlaku


 Hal – Hal penting dalam pengadaan sebuah papan struktur organisasi
Papan Struktur Organisasi : adalah papan movitex yang disusun sedemikian rupa dengan tabel, diagram, dan garis flow yang disusun secara rapih sehingga menjadi suatu struktur yang menggambarkan posisi dan jabatan di dalam suatu struktural sebuah instansi / perusahaan. Papan Struktur Organisasi ini sangat penting dan perlu disediakan di dalam suatu perusahaan.
Dengan adanya papan struktur organisasi tersebut , seluruh karyawan dan stakehholeder, dapat mengetahui workflow atau alur kerja dari proses kegiatan di suatu perusahaan. Hal ini tentu sangat penting untuk mengetahui cara kerja dan penanggung jawab pengganti jika seseorang berhalangan atau tidak mampu mengisi kegiatan posisi seseorang tersebut
Secara umum, fungsi dari Papan Struktur Organisasi ini, antara lain sebagai berikut:
1. Menggambarkan struktural dalam perusahaan
Pegawai baik yang baru maupun lama akan dengan mudah membaca dan mengetahui struktural di dalam perusahaan, mengetahui jabatan dan posisi yang terdapat di dalam perusahaan, juga sebagai informasi posisi di dalam perusahaan.
2. Mengetahui Atasan langsung dan Tanggung Jawab
Selain menggambarkan struktural juga dapat menggambarkan mengenai siapa bertanggung jawab dengan siapa diatas posisi tersebut dan mengetahui mengenai peranan tugas dan tanggung jawab masing-masing personal orang tersebut. Serta dapat menekankan lebih jauh mengenai tugas dan tanggung jawab personal.
3. Mengetahui sistem flow / alur kerja

Beberapa langkah berikut ini untuk mempermudah dalam proses pengerjaan dan pengadaan papan struktur organisasi, diantaranya:
1. Pastikan struktur dan workflow jabatan sudah didesain sedemikian rupa dan dipastikan sudah sesuai dengan posisi terbaru yang berada di perusahaan anda. Pembuatan papan movitex papan struktur organisasi adalah mengikuti dari desain anda dan mohon pastikan sudah sesuai ukuran dan bentuk desain yang terupdate. Karena kesalahan dalam desain akan membuat harga produk akan berubah
2. Pastikan detail informasi yang jelas di dalam masing-masing nama posisi jabatan misalnya di dalam suatu posisi jabatan pastikan item informasi yang hendak dicantumkan, misalnya: nomor induk, NIP, gelar, nama posisi jabatan, dan informasi lain yang dibutuhkan
3. Pastikan workflow / alur kerja adalah benar dan telah sesuai dengan posisi jabatan dan tanggung jawab diatasnya. Kesalahan penempatan garis dalam workflow / alur kerja posisi jabatan dapat membuat bingung user mengenai posisi dan tanggung jawab diatasnya.
4. Setelah desain papan strutur organsisi selesai di buat, kirimkan data dalam bentuk file asli / hasil prin ke distributor penjual.
5.  Pihak distributor / agen penjual ( bersama pabrik ) akan mendesign papan strutur sesuai dengan keinginan customer dan ketersediaan bahan – bahan pendukung beserta harga penawarannya.
6.  Hasil design pabrik, akan di kirim ke customer ( dalam bentuk file ) untuk diminta verifikasi ( Persetujuan ) desain dan penawarannya
7.  Setelah pihak customer setuju dengan desain akhir pabrik, pihak customer di minta untuk mengirim bukti scan prin verifikasi nya. Bukti scan prin yang sudah ditandatangani sangat berguna sebagai bahan acuan apabila terjadi pemesanan yang tidak sesuai dengan yang diinginkan baik oleh customer maupun produsen / distributor.
8. Pastikan dukungan dari Supplier / vendor penyedia papan moviboard di daerah Bandung.
Sebuah perusahaan distributor papan moviboard yang dapat diandalkan adalah mitra yang baik dalam pemilihan papan struktur organisasi di kota Bandung. Untuk sebuah perusahaan yang beroperasi di banyak tempat , pastikan sebuah vendor penyedia dapat menjangkau dan melayani semua lokasi perusahaan cabang . Konsultasikan terlebih dahulu tentang layanan dukungan setelah penjualan, seperti kebutuhan desain dan tata letak ulang serta asesoris pendukung, biaya pengiriman dan instalasi.

  WiraBandung, Distributor Papan Struktur Organisasi di Bandung dan Jawa Barat , Arsip 20170407

Tidak ada komentar:

Posting Komentar